apa saja 5 aplikasi edt foto android terbaru yang bagus dan terbaik untuk android

apa saja 5 aplikasi edt foto android terbaru yang bagus dan terbaik untuk android - Hallo sahabat Aplikasi Game Android | Android Tips, Tricks and Tutorials | Android Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul apa saja 5 aplikasi edt foto android terbaru yang bagus dan terbaik untuk android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : apa saja 5 aplikasi edt foto android terbaru yang bagus dan terbaik untuk android
link : apa saja 5 aplikasi edt foto android terbaru yang bagus dan terbaik untuk android

Baca juga


apa saja 5 aplikasi edt foto android terbaru yang bagus dan terbaik untuk android

apa saja 5 aplikasi edt foto android terbaru yang bagus dan terbaik untuk android

apa saja 5 aplikasi edt foto android terbaru yang bagus dan terbaik untuk android

hallo kali ini saya mau bagi sebuah artikel untuk kalian, semua artikel ini telah kami rangkum untuk anda. inilah beberapa

5 aplikasi edit foto android terbaru yang bagus dan terbaik untuk android

ok langsung saya.

5. Camera 360

apa saja 5 aplikasi edt foto android terbaru yang bagus dan terbaik untuk android
apa saja 5 aplikasi edt foto android terbaru yang bagus dan terbaik untuk android

Aplikasi edit foto yang sedang hits ini hampir kalangan muda-mudi memilikinya di android masing-masing. Karena tentunya camera 360 ini menjadi salah satu aplikasi edit foto selfie terbaik. Bagaimana tidak? hasil jepretan menggunakan camera 360 ini bisa menipu kita loh! bisa menghilangkan efek jerawat pada wajah, menghilangkan bercak hitam dan mmebuat kulit wajah tampak lebih bersih dan putih. Tentunya aplikasi camera 360 ini juga memiliki fitur editing standar yang dimiliki oleh aplikasi edit foto pada umumnya. Seperti pengaturan cahaya, kontras, warna dan sebagainya.

Nah bagaimana dengan 5 aplikasi edit foto kekinian yang wajib kamu install ini? menarik untuk mencobanya? tentu saja boleh. Selain gratis aplikasi di atas juga termasuk cukup ringan dengan size yang beragam. SIlahkan sobat coba satu-persatu dan temukan aplikasi mana yang sangat cocok dan terbaik bagi sobat. Sekian pembahasan kali ini menganik apliaksi edit foto terbaik di android. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya sob! tararengkyu.

4. Pixlr

Membuka kreativitas Anda dengan Pixlr! itulah semboyan yang diusung oleh aplikasi edit foto kekinian yang keempat ini. Dengan pixlr, sobat bisa memotret langsung menggunakan aplikasi dan membuat foto hasil jepretan tersebut menjadi lebih apik dan indah. Dengan mengkombinasikan lebih dari 2 juta kombinasi, yang dihasilkan dari efek bebas, overlay, dan filter. Tentunya sama seperti aplikasi lainnya. Pixlr memiliki fitur share ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan lainnya.
Salah satu fitur menarik lainnya ialah sobat bisa membuat kolase foto, atau grid. Dari sini sobat bisa mengatur dan mengedit foto agar lebih unik dan menarik. Membuat selfie yan gberbeda dari kamera biasa dan juga dapat menggunakan fitur colou splash.

3. Snapseed

Apa itu snapseed? Snapseed adalah salah satu aaplikasi foto android yang lagi trend saat ini. Aplikasi ini memiliki banyak sekali fungsi editing yang diperlukan bagi seorang yang gemar memotret. Bagaimana tidak, aplikasi edit foto ini sudah di download lebih dari 50jt kali loh sob! tentunya ini menjadi angka yang fantastis dan sekaligus menunjukan kredibiitas aplikasi satu ini. Snapseed memiliki fitur utama diantaranya:
• Memiliki kemampuan untuk membuka file JPG dan RAW
• Memiliki kuas filter selektif
• Kontrol presisi yang halus sehingga semua gaya dapat disesuaikan dengan mudah
• Lebih dari 29 Fitur dan Filter yang dimiliki, termasuk: Kuas, Healing, Struktur, Perspektif, HDR
• Menerapkan hasil editan ke foto baru, dan menyimpan tampilan tersebut.
Jika sudah penasaran dan ingin mengenahui manfaat dari snapsed ini.

2. Lightroom

Untuk aplikasi edit foto kedua ini jatuh pada photoshop. Siapa yang tidak kenal photosop lightroom? yup, sepertinya hampir seluruh penggemar jepret ini tahu dengan aplikasi editing foto lightroom. Aplikasi yang sudah sukses dan sngat dipercaya bahkan oleh fotografer PRO ini membuat versi mobile atau smartphonenya. Sehingga sobat yang tidak sempat edit foto di komputer, sekarang sudah bisa edit foto di android dengan aplikasi lightroom untuk android.
Adobe Lightroom CC ini memiliki fungsi dan fitur yang mirip dengan versi desktopnya. Dengan kemudahan mengedit gambar, cahaya, kontras dan lainnya. Aplikasi ini bisa sobat download secara gratis di playstore

1. Picsay Pro

menurut saya aplikasi picsay pro adalah aplikasi terbaik untuk edit foto diandroid.
aplikasi memiliki fitur-fitur yg kereen, dengan aplikasi ini kita bisa desain logo, kata-kata, bisa ganti background, bisa gabungkan beberapa foto, dall.

demikianlan artikel yang dapat saya berikan kepada anda, untuk kemajun blog mohon untuk berikan kritik atau saran dikolom komentar. sekian dan terima kasih.


Demikianlah Artikel apa saja 5 aplikasi edt foto android terbaru yang bagus dan terbaik untuk android

Sekianlah artikel apa saja 5 aplikasi edt foto android terbaru yang bagus dan terbaik untuk android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel apa saja 5 aplikasi edt foto android terbaru yang bagus dan terbaik untuk android dengan alamat link https://tipspencarian.blogspot.com/2017/11/apa-saja-5-aplikasi-edt-foto-android.html

0 Response to "apa saja 5 aplikasi edt foto android terbaru yang bagus dan terbaik untuk android"

Posting Komentar