Harga Baru Smartphone iPhone 8 Plus dengan Spesifikasi Tinggi

Harga Baru Smartphone iPhone 8 Plus dengan Spesifikasi Tinggi - Hallo sahabat Aplikasi Game Android | Android Tips, Tricks and Tutorials | Android Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Baru Smartphone iPhone 8 Plus dengan Spesifikasi Tinggi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Baru Smartphone iPhone 8 Plus dengan Spesifikasi Tinggi
link : Harga Baru Smartphone iPhone 8 Plus dengan Spesifikasi Tinggi

Baca juga


Harga Baru Smartphone iPhone 8 Plus dengan Spesifikasi Tinggi

Harga Baru Smartphone iPhone 8 Plus dengan Spesifikasi Tinggi


Hallo sob. Ketemu lagi dengan blogmonyza, kali ini saya akam membagikan artikel dari Harga Baru Smartphone iPhone 8 Plus dengan Spesifikasi Tinggi.

Pasti Kamu semua udah kenal dengan produk iPhone, kini perusahaan iPhone mengeluarkan produk barunya yaitu iPhone 8 Plus. Smartphone iPhone 8 Plus ini dilengkapi dengan OS iOS v11 dan Nano SIM. Selain itu iPhone 8 Plus juga dilengkapo CPU A11 Bionic chip with 64 bit den RAM 3GB serta Storage hingga 256 GB, untuk Battery iPhone 8 Plus memiliki kapasitas Battery 2691 mAh.

Selain itu iPhone 8 Plus dilemgapi konekai internet yang mendukung 4G LTE (koneksi tercepat di Indonesia) dengan ukuran layar 5 inches. Untuk kamu yang suka selfi atau foto-foto iPhone 8 Plus juga cocok untuk kamu selain tampikan yang mewah iPhone 8 Plus juga di lengkapi dengan kamera belakan 12 mp dan kamer depan 7mp jadi sangat cocok kan. iPhone 8 Plus ini bisa kamu beli dengan Harga Rp. 12.499.000

Demikian artikel yang dapat saya berikan, sekian dari saya dan terima kasih.


Demikianlah Artikel Harga Baru Smartphone iPhone 8 Plus dengan Spesifikasi Tinggi

Sekianlah artikel Harga Baru Smartphone iPhone 8 Plus dengan Spesifikasi Tinggi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Baru Smartphone iPhone 8 Plus dengan Spesifikasi Tinggi dengan alamat link https://tipspencarian.blogspot.com/2017/12/harga-baru-smartphone-iphone-8-plus.html

0 Response to "Harga Baru Smartphone iPhone 8 Plus dengan Spesifikasi Tinggi"

Posting Komentar