Harga Xiaomi Mi5 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap dari A sampai Z

Harga Xiaomi Mi5 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap dari A sampai Z - Hallo sahabat Aplikasi Game Android | Android Tips, Tricks and Tutorials | Android Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Xiaomi Mi5 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap dari A sampai Z, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Xiaomi Mi5 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap dari A sampai Z
link : Harga Xiaomi Mi5 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap dari A sampai Z

Baca juga


Harga Xiaomi Mi5 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap dari A sampai Z

Harga Xiaomi Mi5 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap dari A sampai Z


Harga Xiaomi Mi5 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap dari A sampai Z

Harga Xiaomi Mi5 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap dari A sampai Z


Harga Xiaomi Mi5 Pro - Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi5 Prk dari A sampai Z dan Harga Terbaru. Pamor dari Xiaomi sebagai rodusen smarthone kenamaan akhir-akhir ini semakin meningkat di mata pengguna smartphone. Hal ini terjadi seiring dengan semakin agresifnya mereka dalam menghadirkan smartphone berkelas dengan harga yang ramah dikantong. Jika pada awal tahun 2016 lalu perusahaan gadget ini sudah merilis Xiaomi Redmi Note 3 dan Xiaomi Redmi 3 yang punya spesifikasi tinggi dengan harga 2 jutaan saja. Maka pada bulan April 2016 mereka kembali meluncurkan ponsel android baru dengan spesifikasi lebih gahar serta harga yang lebih mahal yaitu Xiaomi Mi5 Pro.

Xiaomi Mi5 Pro merupakan salah satu smartphone yang masuk dalam seri Xiaomi Mi5 yang terdiri dari tiga varian. Bila pada artikel terdahulu infohargahp.net sudah mengupas tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Mi5 dan Xiaomi Mi5 Prime. Maka, pada kesempatan yang baik kali ini kami akan mengupas tuntas mengenai spesifikasi lengkap dan juga Harga Xiaomi Mi5 Pro terbaru bulan ini yang ada di pasar smartphone dan gadget Indonesia. Seperti apakah perbedaan dari spesifikasi Xiaomi Mi5 Pro ini dengan kedua saudaranya itu? Silahkan ikuti terus ulasan kami selanjutnya.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi5 Pro

Handphone Xiaomi Mi5 Pro digadang-gadang akan dapat mengganjal laju dari Apple iPhone SE, Samsung Galaxy S7 dan juga smartphone kelas atas dari vendor lainnya. Sepertinya pemikiran tersebut cukup beralasan, sebab spesifikasi yang ditanamkan oleh Xiaomi pada Hp android baru andalannya ini juga tidak asal-asalan. Xiaomi Mi5 Pro dipersenjatai dengan segudang spesifikasi unggulan serta fitur terbaik didalamnya yang membuatnya memiliki kinerja yang sangat baik.

Spesifikasi Xiaomi Mi5 Pro secara umum sebenarnya hampir sama dengan seri handphone Mi5 lainnya. Namun tentu saja ada beberapa spesifikasi yang sudah ditingkatkan untuk memperoleh kinerja smartphone yang lebih maksimal lagi. Spesifikasi unggulan yang paling mencolok ada pada tipe CPU dan kapasitas RAM yang disematkan. Ponsel Xiaomi Mi5 Pro sudah dilengkapi dengan RAM ukuran 4GB serta CPU Quad core dengan tipe Dual core 1.6 GHz Kryo dan Dual core 2.15 GHz Kryo.

Meskipun Xiaomi Mi5 Pro dan Mi5 standar sama-sama menggunakan chip dari Qualcomm dengan seri MSM8996 Snapdragon 820, tapi Mi5 Pro akan memiliki kinerja yang lebih responsif dan powerfull. Sebab, ponsel ini memiliki ukuran RAM yang lebih besar serta clok speed CPU yang lebih tinggi dibanding kembarannya itu. Selain komponen hardware kelas tinggi tersebut, masih banyak lagi komponen lainnya yang berspesifikasi tinggi pada ponsel ini.

Layar Luas dengan Resolusi Tinggi

Beralih ke bagian display atau tampilan layar dari spesifikasi Xiaomi Mi5 Pro. Sebagai ponsel kelas atas, tentu saja smartphone ini mempunyai ukuran layar yang cukup lebar supaya penggunanya merasa nyaman. Gadget Xiaomi seri terbaru ini hadir dengan layar sentuh IPS dengan ukuran 5.15 inchi atau sekitar 73.1 persen dari ukuran total bodinya. Sedangkan untuk resolusi layar tersebut adalah Full HD atau 1080 x 1920 piksel. Jika melihat harga handphone Xiaomi Mi5 Pro yang mencapai 5 jutaan, resolusi ini akan terlihat biasa saja. Apalagi bila kita bandingkan dengan layar Samsung Galaxy S7 yang sudah Quad HD.

Tapi, meskipun resolusi layar Xiaomi Mi5 Pro hanya berukuran Full HD, layar ini masih cukup dapat diandalkan dalam mengasilkan visualisasi yang berkualitas. Sebab, layar ponsel pintar ini juga memiliki kerapatan piksel yang sangat tinggi yaitu 428 ppi pixel density. Ditambah lagi harga Xiaomi Mi5 Pro juga relatif lebih murah dari Galaxy S7. Selain bagus dalam menghasilkan gambar visual, layar ponsel premium Xiaomi ini juga tahan terhadap goresan dan juga benturan. Karena layar dari Xiaomi Mi5 Pro sudah terlindung dengan lapisan kaca berteknologi Corning Gorilla Glass 4.

Gimana tertarik tidak untuk memiliki Xiaomi Mi5 Pro.


Demikianlah Artikel Harga Xiaomi Mi5 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap dari A sampai Z

Sekianlah artikel Harga Xiaomi Mi5 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap dari A sampai Z kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Xiaomi Mi5 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap dari A sampai Z dengan alamat link https://tipspencarian.blogspot.com/2017/12/harga-xiaomi-mi5-pro-terbaru-dan.html

0 Response to "Harga Xiaomi Mi5 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap dari A sampai Z"

Posting Komentar