Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Murah Dibawah 1 Juta dan Spesifikasi Paling Lengkap Terbaru

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Murah Dibawah 1 Juta dan Spesifikasi Paling Lengkap Terbaru - Hallo sahabat Aplikasi Game Android | Android Tips, Tricks and Tutorials | Android Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Murah Dibawah 1 Juta dan Spesifikasi Paling Lengkap Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Murah Dibawah 1 Juta dan Spesifikasi Paling Lengkap Terbaru
link : Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Murah Dibawah 1 Juta dan Spesifikasi Paling Lengkap Terbaru

Baca juga


Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Murah Dibawah 1 Juta dan Spesifikasi Paling Lengkap Terbaru

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Murah Dibawah 1 Juta dan Spesifikasi Paling Lengkap Terbaru


Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Murah Dibawah 1 Juta dan Spesifikasi Paling Lengkap Terbaru
Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Murah Dibawah 1 Juta dan Spesifikasi Paling Lengkap Terbaru

Xiaomi Redmi 2 Prime - Semakin perkembangan zaman sekaranv banyak Android dengan kualitas tinggi dan harga pas dikantong. Seperti Xiaomi Redmi 2 Prime yang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi tapi dibandrok dengan yang cukup murah, yaitu Harga Rp. 1.375.000.

Spesifilasi Xiaomi Redmi 2 Prime

Dari segi tampilan, Redmi 2 Prime memiliki kesamaan dengan generasi sebelumnya Redmi 2. Hanya saja ponsel ini semakin terlihat mewah dikarenakan adanya lengkungan di setiap sudutnya. Meskipun tidak terlalu besar, kombinasi antara lengkungan dengan bodi bagian depan membuat Redmi 2 Prime semakin terihat berisi. Secara fisik, smartphone canggih ini memiliki bobot 133 gram dan dimensi dengan ukuran sebesar 134 x 67 x 9 mm. Ukuran ini membuat Redmi 2 Prime menjadi sangat nyaman untuk digunakan sebab bodinya tidak terlalu berat dan besar.

Masih sama dengan pendahulunya, Redmi 2 Prime mengusung ukuran bentang layar seluas 4.7 inci. Layar tersebut mampu menghasilkan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels serta kepadatan hingga 312 ppi pixel density. Meskipun resolusi yang dihasilkan terbilang sangat standar, kepadatan layar tersebut tentu mampu mengimbangi Redmi 2 Prime agar tetap dapat menyajikan tampilan layar yang enak dipandang oleh mata. Tak hanya itu, Xiaomi juga menyediakan teknologi terbaru yakni MIUI 6.0 yang mampu menyajikan visualisasi ponsel yang memukau. Selain handal dari segi layar, Redmi 2 Prime juga dibesut dengan mesin yang canggih.

Sekedar informasi, smartphone Redmi 2 Prime ini disokong dengan chipset berkualitas tinggi buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 410. Untuk memaksimalkan kinerja dari chipset tersebut, diterapkan prosesor handal berkekuatan Quad-core yang mampu melaju dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53. Walaupun komponen tersebut hampir serupa dengan Redmi 2, dapur pacu Redmi 2 Prime memiliki keunggulan yaitu ditanamkannya RAM berkapasitas 2 GB. Untuk urusan grafis vendor asal Tiongkok tersebut mempercayakannya pada kartu pengolah grafis berspesifikasi tinggi yakni GPU Andreno 306 pada Smartphone Android ini.
Sebagai ponsel yang ditujukan untuk kalangan entry level, keberadaan GPU tersebut tentu saja menjadi kelebihan tersendiri bagi Redmi 2 Prime. Dari segi media penyimpanan, ponsel cerdas ini diusung dengan memori internal sebesar 16 GB sama seperti pada Xiaomi Redmi Note 2. Hal ini tentu jauh lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya yang menggunakan memori internal hanya 8 GB sehingga sobat semua akan lebih leluasa dalam menyimpan file musik, video maupun file-file lainnya. Apalagi, disediakan pula media penyimpanan eksternal yang bisa diisi dengan microSD berkapasitas hingga 32 GB.
Lihat Juga : Harga Xiaomi Redmi 2 dan Spesifikasi
Beralih ke sektor fotografi, Redmi 2 Prime dibekali dengan dual kamera yang cukup canggih. Pada bagian belakang disematkan kamera utama dengan ukuran 8 MP. Untuk menyempurnakan hasil jepretan, ditanamkan pula fitur-fitur menarik seperti LED Flash, geo-tagging, face/smile detection, Autofocus, dan lain sebagainya. Kamera tersebut diketahui mampu merekam dengan resolusi 1080p pada 30fps. Sementara untuk menunjang kegiatan berselfie dan video call penggunanya, terdapat kamera depan dengan ukuran 2 MP. Meskipun kamera depan tersebut dikatakan sebagai fotografi standar, kualitas dari gambar yang dihasilkan Redmi 2 Prime sudah cukup baik.

Konektivitas berbasis jaringan 4G LTE saat ini sedang ramai diperbincangkan, sebab jaringan tipe ini mampu menghadirkan kecepatan akses internet yang lebih kencang sehingga memudahkan untuk beselancar di dunia maya, ternyata jaringan tipe ini juga ada pada spesifikasi Xioami Redmi 2 Prime ini. Jadi, meskipun Harga Xiaomi Redmi 2 Prime dibandrol sekitar satu jutaan saja namun kecepatan akses datanya tidak kalah dengan ponsel premium yang berharga lebih mahal. Selain mengandalkan jaringan 4G, sektor koneksi pendukung lain yang ada pada ponsel pintar ini juga terbilang cukup lengkap antara lain Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, fitur bluetooth v4.0, A2DP, port microUSB v2.0, dan juga USB Host.

Dengan menyematkan spesifikasi yang serba canggih tersebut pada Xiaomi Redmi 2 Prime tentu saja kebutuhan membutuhkan daya operasional baterai yang cukup besar pula. Untuk menunjang semua kebutuhan suplai daya yang diperlukan penggunanya, Redmi 2 Prime ini juga telah dilengkapi dengan daya baterai berkapasitas lumayan besar yaitu 2200 mAh dengan teknologi Lithium Polymer. Bukan hanya berkapasitas lumayan besar, spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime dalam urusan daya juga sudah dilengkapi dengan fitur pengisian baterai secara cepat (Quick Charge 1.0) yang dikalim mampu mengisi baterai hingga 30% hanya dalam waktu 30 menit saja. Jadi, meski Harga Xiaomi Redmi 2 Prime termasuk dalam kategori harga menengah kebawah namun spesifikasi dan fitur yang ada berasa seperti smartphone kelas atas.

Jangan lupa baca artikel lainnya.
Klik Disini


Demikianlah Artikel Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Murah Dibawah 1 Juta dan Spesifikasi Paling Lengkap Terbaru

Sekianlah artikel Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Murah Dibawah 1 Juta dan Spesifikasi Paling Lengkap Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Murah Dibawah 1 Juta dan Spesifikasi Paling Lengkap Terbaru dengan alamat link https://tipspencarian.blogspot.com/2017/12/harga-xiaomi-redmi-2-prime-murah.html

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Murah Dibawah 1 Juta dan Spesifikasi Paling Lengkap Terbaru"

Posting Komentar