Cara Mudah Memasang Domain Gratis freenom tk, ml, ga, cf, gq di Blogger - Paling Mudah

Cara Mudah Memasang Domain Gratis freenom tk, ml, ga, cf, gq di Blogger - Paling Mudah - Hallo sahabat Aplikasi Game Android | Android Tips, Tricks and Tutorials | Android Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Memasang Domain Gratis freenom tk, ml, ga, cf, gq di Blogger - Paling Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Memasang Domain Gratis freenom tk, ml, ga, cf, gq di Blogger - Paling Mudah
link : Cara Mudah Memasang Domain Gratis freenom tk, ml, ga, cf, gq di Blogger - Paling Mudah

Baca juga


Cara Mudah Memasang Domain Gratis freenom tk, ml, ga, cf, gq di Blogger - Paling Mudah

Cara Mudah Memasang Domain Gratis Freenom tk, ml, ga, cf, gq di Blogger - Paling Mudah


Setelah kemarin saya memberikan Tutorial cara membuat domain gratis di freenom.
Baca juga : Cara Membuat Domain Gratis di Freenom dengan Mudah
Tapi gimana sih cara pasang domainnya??? Untuk kali ini saya akan memberikan Cara Mudah Memasang Domain Gratis freenom tk, ml, ga, cf, gq di Blogger - Paling Mudah. Ok kalo gitu mari kita simak sama sama.

1. Pertama kamu harus login dulu dengan akun freenom yang telah kamu buat. Lalu klik Menu Services, kemudian klik My Domains.

2. Pilih Manage Domain

3. Pilih Manage Freenom DNS

4. Langkah selanjutnya masuk ke akun Blogger kamu, pilih menu dasar, kemudian klik + Siapkan URL pihak ke-3 untuk blog Anda. Isi kolom blog domain dengan domain yang kamu daftarkan, jika terjadi error biarkan saja, karena akan muncul CNAME

5. Kemudian ke halaman DNS MANAGEMENT di Freenom, isi kolom pertama dab kedual dengan CNAME yang ada di Blogger tadi, pilih + More Records untuk menambahkan kolom.

6. Kemudian tambahkan 4 kolom lagi dan masukan 4 IP ini pada kolom target dan Type A
216.239.32.21
216.239.34.21
216.239.36.21
216.239.38.21

7. Jika sudah selesai di isi, kemudian pilih Save Changes. Jika berhasil, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

8. Kemudian masuk ke blogger, silakan pilih simpan

9. Jika berhasil maka tampilan akan seperti dibawah ini.


Sangat mudahkan. Demikian yang dapat saya sampaikan, mudah-mudah artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Sampai jumpa lagi.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Memasang Domain Gratis freenom tk, ml, ga, cf, gq di Blogger - Paling Mudah

Sekianlah artikel Cara Mudah Memasang Domain Gratis freenom tk, ml, ga, cf, gq di Blogger - Paling Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Memasang Domain Gratis freenom tk, ml, ga, cf, gq di Blogger - Paling Mudah dengan alamat link https://tipspencarian.blogspot.com/2018/01/cara-mudah-memasang-domain-gratis.html

0 Response to "Cara Mudah Memasang Domain Gratis freenom tk, ml, ga, cf, gq di Blogger - Paling Mudah"

Posting Komentar