FTS Mod PES 2019 Apk Data Full Transfer Terbaru

FTS Mod PES 2019 Apk Data Full Transfer Terbaru - Hallo sahabat Aplikasi Game Android | Android Tips, Tricks and Tutorials | Android Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FTS Mod PES 2019 Apk Data Full Transfer Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game Android, Artikel Sports Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FTS Mod PES 2019 Apk Data Full Transfer Terbaru
link : FTS Mod PES 2019 Apk Data Full Transfer Terbaru

Baca juga


FTS Mod PES 2019 Apk Data Full Transfer Terbaru

FTS Mod PES 2019 Apk

FTS Mod PES 2019 Apk Data Full Transfer : Selamat malam sobat pecinta game sepak bola, saya rasa sobat sudah tidak asing lagi dengan permainan game sepak bola yang bernama PES, nah untuk kali ini saya berbagi First Touch Soccer yang sekarang di kenal dengan julukan FTS. Dimana game tersebut sudah cukup populer di kalangan permainan olah raga dunia. Dengan kalangan anak-anak banyak sekali yang suka karena game fts ini memiliki ukuran game yang kecil dan tidak membutuh ram yang besar di handphone android.

Download FTS Mod 19 For Android Full Transfer


Dengan penelitian saya, jika game FTS sudah di modifikasi maka ukurannya lumayan menambah sehingga menjadi 300 Mb karena sudah termasuk dnegan apk data + Obb. kalau sobat pecandu game fts mod saya rasa ukuran itu tidak terlalu di permasalahkan, tapi yang penting itu full HD dan pastinya sudah jernih layaknya di nyata sob. Tampilan dan kontrol pun terkesan sangat sederhana namun lengkap yaitu ciri khas dari fts. 

Screenshot :


FTS Mod PES 2019 Apk-1
FTS Mod PES 2019 Apk-2
FTS Mod PES 2019 Apk-3

Game Informasi :

  • Nama : FTS Mod pes 19
  • Upload : 16 Februari 2018
  • Format : Apk + Data
  • Genre : Sports Game


Cara Instal Game FTS Mod PES 2019 di ponsel Android

  1. Download dulu game fts mod pes 2019 apk berserta obb nya
  2. Extrak menggunaan rar android
  3. Instal apk hingga selesai
  4. jika ada warning, masuk di setting/security/centak unknown source
  5. copy folder com.fts2019allangames.fts2019 letakkan ke internal/android/obb
  6. mainkan gamenya


Link Download :





Demikianlah Artikel FTS Mod PES 2019 Apk Data Full Transfer Terbaru

Sekianlah artikel FTS Mod PES 2019 Apk Data Full Transfer Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FTS Mod PES 2019 Apk Data Full Transfer Terbaru dengan alamat link https://tipspencarian.blogspot.com/2018/02/fts-mod-pes-2019-apk-data-full-transfer.html

1 Response to "FTS Mod PES 2019 Apk Data Full Transfer Terbaru"