Harga dan Spesifikasi Advan S5E 4G LTE dengan OS Marshmallow Terbaru

Harga dan Spesifikasi Advan S5E 4G LTE dengan OS Marshmallow Terbaru - Hallo sahabat Aplikasi Game Android | Android Tips, Tricks and Tutorials | Android Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spesifikasi Advan S5E 4G LTE dengan OS Marshmallow Terbaru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Advan S5E 4G LTE dengan OS Marshmallow Terbaru
link : Harga dan Spesifikasi Advan S5E 4G LTE dengan OS Marshmallow Terbaru

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Advan S5E 4G LTE dengan OS Marshmallow Terbaru

Harga dan Spesifikasi Advan S5E 4G LTE dengan OS Marshmallow Terbaru


Halo guys, ada kabar baru dari advan. Kini advan telah merilis smartphone baru dengan koneksi 4G LTE. Yaitu Advan S5E 4G LTE. Apa sajakah fitur barunya???
Mari kita simak bersama-sama spesifikasinya.


Advan S5E dengan konektivitas 4G diperkenalkan pada awal Mei 2017 ini, namun ketersediaan baru ready sekitar akhir Mei 2017 dan membuka preorder di Blibli. Smartphone ini ditujukan untuk kelas menengah kebawah bila mempertimbangkan harga dan spesifikasinya.

Desain simpel dan sederhana, tidak ada yang spesial maupun ciri khas, sudah layak seperti smarphone kekinian pada umumnya.

Advan S5E sudah menjalankan IDOS (Indonesia OS) versi 6.12 berbasis Android 6.0 Marshmallow, peningkatan yang menarik dibanding beberapa smartphone dengan IDOS sebelumnya yang masih berbasis Android 5.1 Lollipop.

Tampil dengan layar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixel, bertenaga prosesor Quad Core 1.3Ghz dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB, masih ada slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Smartphone ini memiliki kamera belakang 5 Megapixel dengan LED Flash, begitu pula dengan kamera depan yang juga 5 Megapixel dan ditemani LED Flash.

Konektivitas yang ditawarkan di Advan S5E adalah 4G LTE, 3G, 2G, Wi-fi b/g/n, bluetooth 4.0, GPS, A-GPS dan Micro USB 2.0. Semua performa ditunjang batere berkapasitas 2200 mAh.

Harga Advan S5E 4G
Memang banyak versi Advan S5E, diantaranya adalah versi NXT, namun banderol harga untuk versi layar 5 inci 4G LTE, dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB adalah Rp. 849.000,- hanya tersedia dalam satu warna saja, yakni putih emas. Ini adalah harga yang wajar bila mempertimbangkan spesifikasi yang tawarkan.

Spesifikasi Advan S5E 4G
Layar 5 Inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 piksel
RAM 1GB
Memori internal 8GB
Prosesor Quadcore 1.3 Ghz
IDOS 6.12 berbasis Android 6.0 Marshmallow
Kamera depan 5 Megapixel dengan LED Flash
Kamera belakang: 5 Megapixel lengkap dengan LED Flash
Konektivitas: 4G LTE, 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS dan USB OTG
Dual SIM
Kapasitas Batere: 2200 mAh.
Pilihan Warna: Putih Emas.

Semakin modern jaman, kini banyak produk smartphone yang canggih dengan harga murah, seperti yang telah kita bahas yaitu smartphone advan s5e 4G LTE.

Sumber : https://deteksigadget.com/2017/05/harga-spesifikasi-advan-s5e-4g-dengan-idos-6-12.html


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Advan S5E 4G LTE dengan OS Marshmallow Terbaru

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Advan S5E 4G LTE dengan OS Marshmallow Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Advan S5E 4G LTE dengan OS Marshmallow Terbaru dengan alamat link https://tipspencarian.blogspot.com/2018/02/harga-dan-spesifikasi-advan-s5e-4g-lte.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Advan S5E 4G LTE dengan OS Marshmallow Terbaru "

Posting Komentar