Unik Banget!!! Smartphone Dengan Dual Screen

Unik Banget!!! Smartphone Dengan Dual Screen - Hallo sahabat Aplikasi Game Android | Android Tips, Tricks and Tutorials | Android Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unik Banget!!! Smartphone Dengan Dual Screen , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unik Banget!!! Smartphone Dengan Dual Screen
link : Unik Banget!!! Smartphone Dengan Dual Screen

Baca juga


Unik Banget!!! Smartphone Dengan Dual Screen

Halo sahabat Blogmonyza, kali ini saya akan memberikan sebuah artikel Smartphone yang sangat unik banget!! Kenapa unik?? Karena smartphone ini memiliki dua layar atau dual screen. Untuk lebih jelasnya bisa baca dibawah ini.

1. ZTE Axon M



ZTE resmi meluncurkan ZTE Axon M pada Oktober lalu sebagai smartphone flagship sekaligus ponsel yang mengusung teknologi dual screen bisa dilipat. Tentu saja selain kita terpesona dengan spek yang ditawarkan, fitur layar lipatnya juga menjadi daya tarik tersendiri pada ponsel ini.

Secara teknis, ZTE Axon M sebenarnya lebih tepat disebut sebagai flipable smartphone karena memiliki dua layar, bukan satu layar, yang bisa dilipat. Layar utama memiliki resolusi 6.75 inci, sedangkan layar kedua berukuran 5.2 inci, masing-masing mengusung resolusi 1920 x 1080 px.

Ada empat buah mode yang bisa kita dapatkan dari dua layar smartphone ini. Dengan dual mode, setiap layar bisa menampilkan dua aplikasi berbeda. Soal performa, ZTE Axon M telah dibekali SoC Snapdragon 821 dan RAM 4 GB. Fitur lainnya yang menarik, ZTE Axon M juga didukung memori internal 64 GB, satu kamera beresolusi 20 MP, dan dual speaker ditambah jack audio 3.5 mm. Smartphone ini juga disematkan baterai 3.180 mAh dan berjalan pada sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Soal harga, ZTE Axon dibanderol dengan harga US$725 atau sekitar Rp 8 jutaan. Untuk sekarang, smartphone ini hanya diluncurkan di Jepang, China, dan Eropa.


Demikianlah Artikel Unik Banget!!! Smartphone Dengan Dual Screen

Sekianlah artikel Unik Banget!!! Smartphone Dengan Dual Screen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unik Banget!!! Smartphone Dengan Dual Screen dengan alamat link https://tipspencarian.blogspot.com/2018/04/unik-banget-smartphone-dengan-dual.html

0 Response to "Unik Banget!!! Smartphone Dengan Dual Screen "

Posting Komentar