Final Fantasy 7 : Crisis core ISO

Final Fantasy 7 : Crisis core ISO - Hallo sahabat Aplikasi Game Android | Android Tips, Tricks and Tutorials | Android Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Final Fantasy 7 : Crisis core ISO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Final Fantasy 7 : Crisis core ISO
link : Final Fantasy 7 : Crisis core ISO

Baca juga


Final Fantasy 7 : Crisis core ISO

          


Game action RPG buatan Square Enix yang merupakan bagian dari Final Fantasy 7 Compilation. Game ini merupakan prequel dari Final Fantasy 7 yang legendaris itu, tepatnya 7 tahun sebelum peristiwa di game Final Fantasy 7 di mulai. Rekomended banget pokoknya. Terutama jika kalian sudah pernah meng'endingkan game Final Fantasy 7 di Playstation. Dari game ini akan sedikit terkuak tentang siapa sebenarnya Sephiroth, Zack Fair, dan pasukan khusus Shinra Soldier. Seorang prajurit dengan kemampuan yang sudah di tingkatkan dengan radiasi Mako Reactor. Bisa di katakan kalau kemampuan mereka di luar akal manusia, bahkan untuk dunia FF7 ini.

Player akan berperan sebagai Zack Fair di game ini. Seorang Soldier 2nd class yang sangat bersemangat untuk menjadi Hero seperti idolanya Sephiroth. Yang sudah main Final Fantasy 7 tentu sangat mengenal Sephiroth, seorang antagonis dan musuh terakhir player di Final Fantasy 7. Di ceritakan di sini, dulu Sephiroth adalah seorang Soldier 1st class yang sangat di kagumi, bersama ke 2 teman baiknya Angeal dan Genesis. Sephiroth juga di gambarkan sebagai seorang yang baik dan bijak, tentu saja itu sebelum event di Nibelheim yang juga melibatkan 2 tokoh utama di Final Fantasy 7 Cloud dan Tifa. 

Tentang Cloud di game ini, hanyalah seorang prajurit Shinra biasa yang di tengah cerita adalah teman baik dari Zack fair. Seperti yang sudah di ketahui, di masa ini Cloud terlalu lemah untuk menjadi seorang Soldier seperti tujuannya pergi ke Shinra. Di game ini juga di ceritakan tentang hubungan Aerith dan Zack yang kurasa akan membuat Cloud patah hati. 

Gameplay di game ini sangat asik. di mana player dapat menggunakan magic dan mengupgrade kemampuan Zack dengan menggunakan Materia. Terdapat juga summon yang muncul dengan di sertai event cinematik , dan juga limit break yang keren. Sayangnya untuk mengeluarkan summon dan juga limit, tergantung dari slot karakter yang berputar saat battle berlangsung. Jika 3 slot karakter menunjukkan gambar yang sama, maka Zack akan mengeluarkan limit ataupun summon.

TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
"gameplay seru action RPG"

"peran player sebagai Zack Fair"

"peran Sephiroth sang Soldier 1st class"

"penampilan Cloud di game ini"

"summon paling sulit di dapatkan,
menurut gwa si"

Tambahan... pernah dengar Minerva ?. Ketahuilah, dia adalah Bos musuh yang sekali ngegaplok, bisa buat Zack berakhir mengenaskan. perlu racikan Materia dan materia khusus untuk melawan dan menghajarnya sampai K.O. Jangan ngaku tamat kalau belum pernah mengalahkan Minerva hehee.

"sosok minerva"

Tuk yang penasaran dengan kisah legendaris Zack Fair, silakan download guys 
Final Fantasy 7 Crisis Core  
 
Iso
942.7mb
Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Final Fantasy 7 Crisis Core Undub
 
Iso = 1.13gb
Keterangan: Versi undub merupakan versi dengan dubbing masih menggunakan bahasa jepang dengan subtitle dan menu bahasa inggris. Beberapa gamer berpendapat bahwa voice actor undub lebih bagus dan lebih menjiwai karakter .

*jangan tanya saya mengapa, karena itu hanya pendapat. Penilaian akhir tergantung dari pribadi masing-masing 😁*
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <-------- 
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Final Fantasy 7 : Crisis core ISO

Sekianlah artikel Final Fantasy 7 : Crisis core ISO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Final Fantasy 7 : Crisis core ISO dengan alamat link https://tipspencarian.blogspot.com/2018/05/final-fantasy-7-crisis-core-iso.html

0 Response to "Final Fantasy 7 : Crisis core ISO"

Posting Komentar