Friday the 13th: Killer Puzzle apk

Friday the 13th: Killer Puzzle apk - Hallo sahabat Aplikasi Game Android | Android Tips, Tricks and Tutorials | Android Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Friday the 13th: Killer Puzzle apk , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puzzle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Friday the 13th: Killer Puzzle apk
link : Friday the 13th: Killer Puzzle apk

Baca juga


Friday the 13th: Killer Puzzle apk



Friday the 13th: Killer Puzzle apk


Salah satu game puzzle unik yang pernah saya mainkan. Bukan karena gameplaynya loh, tapi lebih kepada tokoh utamanya yang ikonik. Dalam game ini kita akan mengendalikan seorang psikopat pembunuh berantai dalam serialnya yang fenomenal bernama Jason Voorhees. Tapi desain visual dari karakternya di buat chibi alias pendek. Jadi berkesan lucu dan fun, tapi di sisi lain, game ini menampilkan adegan berdarah/ gore yang intens. Tapi masa iya game semacam ini akan berpengaruh pada psikologi anak kecil yang jadi playernya. Kurasa tidak 😐. 

Seperti di serialnya, dalam game ini tugas kita sebagai Jason adalah menangkap atau membantai dengan brutal para korbannya. Puzzlenya adalah dalam sebuah area Jason hanya akan bergerak full hingga batas atau objek area, jadi kita harus menggiring Jason hingga dapat menangkap para korbannya . Hati-hati kadang salah melangkah berarti adalah stuck yang berarti harus rewind atau mengulang beberapa langkah ke belakang. Atau terjebak, misal masuk dalam air, terbakar api unggun, atau hal lainnya(😵 set dah, bingung gwa ngejelasin mekanisme puzzlenya lebih spesifik) Yang menarik adalah saat korban terakhir di eksekusi, adalah mode Last Boy saat Jason mengeksekusi secara brutal korban terakhir ini dengan scene yang terlihat lucu. Tapi itu jika kita dapat memencet secara pas tombol bergerak yang muncul di area Killzone.

Ada banyak area dalam game ini yang bisa kita pilih. Tenang, karena game ini sudah full unlock, jadi semua area dapat dengan bebas di buka tanpa harus membelinya. Mulai dari area terkenal Crystal Lake hingga Jurrasic (Area ngaco, tapi namanya juga game untuk bersenang-senang 😁). Selain area, Jason pun ada banyak ragam kostum yang bisa kita pilih, Ada Jason dengan panampilan abad pertengahan, Jason Medieval, Jason klasik yang bernama Retro Jason, dan lain-lain. Sekali lagi, tenang. Karena game sudah full unlock, jadi kostum dari Jason pun sudah terunlock secara gratis.
TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

Friday the 13th: Killer Puzzle apk
Friday the 13th: Killer Puzzle apk
Pilihan area yang beragam
Friday the 13th: Killer Puzzle apk
Friday the 13th: Killer Puzzle apk
Tampilan Jason yang beragam juga
Friday the 13th: Killer Puzzle apk
Friday the 13th: Killer Puzzle apk
Friday the 13th: Killer Puzzle apk
Gameplay
Friday Killer Puzzle v1.4
 
Mod apk
92.5mb
 


Mod: Full Unlocked 
by androidgamegratisan.blogspot.com
 


 Cara mengganti bahasa dalam game

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Friday the 13th: Killer Puzzle apk

Sekianlah artikel Friday the 13th: Killer Puzzle apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Friday the 13th: Killer Puzzle apk dengan alamat link https://tipspencarian.blogspot.com/2018/05/friday-13th-killer-puzzle-apk.html

0 Response to "Friday the 13th: Killer Puzzle apk "

Posting Komentar