Soul Calibur: Broken Destiny iso

Soul Calibur: Broken Destiny iso - Hallo sahabat Aplikasi Game Android | Android Tips, Tricks and Tutorials | Android Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soul Calibur: Broken Destiny iso, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soul Calibur: Broken Destiny iso
link : Soul Calibur: Broken Destiny iso

Baca juga


Soul Calibur: Broken Destiny iso



Soul Calibur Broken Destiny iso


Game fighting versus populer di kalangan gamer konsol. Kali ini muncul di konsol PSP, yang sangat smooth dimainkan di android meski dengan setingan bawaan PPSSPPnya. Sayangnya dalam serinya kali ini, game ini kehilangan satu mode yang menurut saya keren, yaitu Story Mode. Tapi ada mode Quick Match sebagai gantinya, pada mode ini player akan bertarung melawan musuh dengan nama yang unik, dan setiap kali player mengalahkan musuh tersebut, nama unik tersebut akan menjadi milik player yang bisa di pakai saat dalam Versus Mode. Dalam urusan combo, serangan karakter dalam seri game ini sama kerennya dengan Tekken. Jika mampu, player dapat mengeluarkan serangan kombo yang mematikan dengan sangat keren.

Harus di akui jika grafis di game ini jauh lebih bagus dan banyak fitur di banding seri gamenya yang keluar di android. Bandingin jumlah karakternya, grafisnya, dan banyaknya mode di dalamnya, dimana dalam Broken Destiny terdapat fitur meng create karakter layaknya versi yang keluar di konsol PS2. Yang spesial lagi adalah munculnya sosok Kratos di game ini. Si gundul bertato yang berani berhadapan dengan para dewa Yunani dari seri God of War. Seperti biasanya, kratos dalam game ini juga bersenjata Chaos of Blade, yaitu sepasang belati kembar yang keduanya terhubung dengan rantai panjang. Karena rantai itulah jarak serang Kratos cukup jauh dengan serangan yang bebas ke berbagai arah.

TESTINGSamsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline

Soul Calibur Broken Destiny iso
"Gameplay yang seru"

Soul Calibur Broken Destiny iso
"Grafis yang bagus"

Soul Calibur Broken Destiny iso
"Hadirnya sosok Kratos"

Soul Calibur : Broken Destiny
 
Iso
372.7mb
  
Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Mainkan dengan emulator PPSSPP
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Soul Calibur: Broken Destiny iso

Sekianlah artikel Soul Calibur: Broken Destiny iso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soul Calibur: Broken Destiny iso dengan alamat link https://tipspencarian.blogspot.com/2018/05/soul-calibur-broken-destiny-iso.html

0 Response to "Soul Calibur: Broken Destiny iso"

Posting Komentar