Tips Membuat Jus Segar Untuk Berbuka Puasa Biar Tambah Semangat

Tips Membuat Jus Segar Untuk Berbuka Puasa Biar Tambah Semangat - Hallo sahabat Aplikasi Game Android | Android Tips, Tricks and Tutorials | Android Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Membuat Jus Segar Untuk Berbuka Puasa Biar Tambah Semangat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Membuat Jus Segar Untuk Berbuka Puasa Biar Tambah Semangat
link : Tips Membuat Jus Segar Untuk Berbuka Puasa Biar Tambah Semangat

Baca juga


Tips Membuat Jus Segar Untuk Berbuka Puasa Biar Tambah Semangat


Tips Membuat Jus Segar Untuk Berbuka Puasa Biar Tambah Semangat - Blogmonyza - Waktu berbuka puasa adalah hal yang ditunggu oleh semua yang berpuasa termasuk saya juga. Apa lagi menu yang disiapkan untuk berbuka seger-seger seperti es teh, jus, dan lainnya. Dan pada kesempatan kali saya akan memerikan trik untuk membuat jus yang seger banget, sebenarnya ini bukan blog minuman / makanan, tetapi berhubung saya lagi gak ada ide mau buat apa, gak papalah buat artikel minuman/makanan mungkin ada yang lagi cari-cari.

Ok langsung saja ke cara pembuatannya ya?? Pertama siapkan bahan-bahannya
Bahan:
  1. 1 buah apel
  2. 1 buah pisang
  3. 1 wortel
  4. Gula atau madu secukupnya
  5. 1 gelas air
  6. 4 atau 5 es batu
Cara:
Kupas apel, pisang dan wortel, potong kecil-kecil.
Blender bersama air, es, gula atau madu.

Saring jusnya bila ingin minum sarinya saja. Namun minum semuanya tanpa disaring bila ingin mendapat manfaat serat yang lebih mengenyangkan.

Penutup
Itulah artikel Tips Membuat Jus Segar Untuk Berbuka Puasa Biar Tambah Semangat yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. Amin


Demikianlah Artikel Tips Membuat Jus Segar Untuk Berbuka Puasa Biar Tambah Semangat

Sekianlah artikel Tips Membuat Jus Segar Untuk Berbuka Puasa Biar Tambah Semangat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Membuat Jus Segar Untuk Berbuka Puasa Biar Tambah Semangat dengan alamat link https://tipspencarian.blogspot.com/2018/05/tips-membuat-jus-segar-untuk-berbuka.html

0 Response to "Tips Membuat Jus Segar Untuk Berbuka Puasa Biar Tambah Semangat"

Posting Komentar