Cara Membuat Judul dan Deskripsi Halaman Blog Agar SEO. Semoga Sukses

Cara Membuat Judul dan Deskripsi Halaman Blog Agar SEO. Semoga Sukses - Hallo sahabat Aplikasi Game Android | Android Tips, Tricks and Tutorials | Android Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Judul dan Deskripsi Halaman Blog Agar SEO. Semoga Sukses, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Judul dan Deskripsi Halaman Blog Agar SEO. Semoga Sukses
link : Cara Membuat Judul dan Deskripsi Halaman Blog Agar SEO. Semoga Sukses

Baca juga


Cara Membuat Judul dan Deskripsi Halaman Blog Agar SEO. Semoga Sukses

Cara Membuat Judul dan Deskripsi Halaman Blog Agar SEO. Semoga Sukses 

Halo Sob. Pada kesempatan hari ini saya akan membagukan artikel mengenai Cara Membuat Judul dan Deskripsi Halaman Blog Agar SEO. Semoga Sukses. Lalu bagaimana caranya??
Jika kamu penasaran langsung baca artikel dibawah ini.

Cara Membuat Judul dan Deskripsi Halaman Blog Agar SEO. Semoga Sukses
Cara Membuat Judul dan Deskripsi Halaman Blog Agar SEO. Semoga Sukses

Search engine optimization (SEO) bisa melelahkan dan terlalu teknis. Namun, ada satu taktik dalam jangkauan SEO pemula:mengoptimalkan judul halaman  dan deskripsi. Google mendefinisikan tag judul di perusahaan  Search Engine Optimization Panduan sebagai "tag yang memberitahu pengguna dan mesin pencari apa topik dari halaman tertentu." Sebuah deskripsi halaman adalah teks terlihat di bawah judul halaman yang menjelaskan lebih lanjut isi dari halaman yang . Sementara deskripsi halaman tidak langsung mempengaruhi hasil mesin pencari, mereka melayani fungsi yang sama seperti iklan dibayar. Berbicara dengan relevansi halaman, dan untuk mendapatkan pencari untuk mengklik Klik-tayang tampaknya mempengaruhi peringkat mesin pencari , membuat deskripsi halaman yang jauh lebih penting.
Anda ingin memanfaatkan strategi SEO dan taktik untuk mempengaruhi hasil mesin pencari organik, karena hasil ini sangat relevan dan tepat sasaran. Akibatnya, pengunjung mengklik pada hasil pencarian organik cenderung untuk menemukan apa yang mereka cari, dan dengan demikian mengkonversi menjadi lead atau pelanggan. Dalam rangka untuk membantu Anda meningkatkan usaha online Anda, kami akan memberikan langkah-langkah untuk menyelesaikan penelitian kata kunci dan menciptakan judul halaman SEO dan deskripsi yang kedua mesin pencari dan calon pelanggan Anda dapat menggunakan untuk menemukan Anda.

Proses SEO

Apa Bisnis Anda Lakukan?
Apakah Anda seorang tukang ledeng? Pemilik toko sepatu? Apakah Anda bertanggung jawab atas pemasaran untuk sebuah perusahaan farmasi besar? Setiap bisnis memiliki seperangkat unik jasa atau produk dan judul halaman dari sebuah situs web harus mencerminkan hal itu. Mulailah dengan bertanya pada diri sendiri 4 pertanyaan-pertanyaan ini untuk memperjelas apa yang Anda lakukan dan bagaimana calon pelanggan Anda akan menemukan Anda. Layanan apa yang Anda berikan? Tentukan apa yang Anda lakukan: perbaikan mobil, kedokteran gigi? Mulai dengan industri Anda beroperasi dalam dan kemudian sempit di. Produk apa yang Anda tawarkan? Apakah anda menghasilkan garis sarung tangan bisbol? Apakah Anda menawarkan beberapa jenis asuransi? Setiap produk Anda mungkin memerlukan halaman yang berbeda dan judul yang unik. Apa masalah yang Anda memecahkan untuk klien? Jika Anda memiliki bengkel sepatu, Anda mungkin mengatakan bahwa Anda menawarkan layanan sol sepatu baru, atau membersihkan sepatu kulit. Ini adalah istilah yang audiens target Anda dapat menggunakan untuk mencari layanan seperti Anda.
Apa yang pesaing Anda lakukan? Ini adalah pertanyaan penting untuk dipertimbangkan karena memungkinkan Anda untuk menentukan apa yang membuat Anda unik dibandingkan dengan orang lain di ruang Anda.
Lakukan Riset Kata Kunci. Langkah sebelum adalah awal dari penelitian kata kunci Anda: Anda mendefinisikan apa bisnis Anda, dan sekarang Anda dapat mulai untuk menyelidiki hal apa yang digunakan untuk menemukan layanan seperti Anda.Proses ini pada akhirnya akan menghasilkan daftar istilah yang dapat Anda memasukkan dalam judul halaman Anda dan deskripsi untuk sinyal ke mesin yang Anda relevan untuk pencarian yang berkaitan dengan istilah-istilah tersebut mencari. Buat daftar istilah menggunakan jawaban dari latihan sebelumnya. Setelah Anda memiliki daftar ini, membaginya menjadi kategori yang memiliki tema yang unik. Misalnya, jika Anda memiliki toko sepatu, daftar mungkin berisi segala sesuatu dari "nike olahraga sepatu" untuk "sol kenyamanan untuk sepatu." Anda akan ingin memisahkan istilah-istilah tersebut dalam kelompok-kelompok seperti "gaun desainer sepatu," "sepatu atletik, "" sepatu aksesoris, "dll Perhatikan bahwa masing-masing kelompok berpotensi menjadi halaman terpisah di situs Anda, dengan judul halaman yang unik dan deskripsi. Setelah Anda mengatur daftar ini, Anda memiliki daftar kata kunci dasar yang dapat digunakan untuk memulai riset Anda.

Bagaimana dan Dimana Apakah Persyaratan ini Muncul di Google?

Dalam rangka untuk mendapatkan ide yang lebih baik dari apakah kata kunci awal Anda layak mengejar, Anda akan mulai dengan menjalankan setiap kategori istilah melalui pencarian Google. Alasan untuk melakukan ini adalah untuk melihat jenis situs apa yang muncul dalam hasil, apakah iklan yang disponsori muncul, dan yang paling penting apakah bisnis Google dianggap sebagai relevan dengan pencarian tersebut.
Misalnya, jika Anda ingin peringkat untuk " dress shoe store ," dan masukkan ke dalam pencarian. Anda dapat melihat situs muncul. merek utama dan pengecer muncul dalam hasil organik (hasil yang ditunjukkan pada kolom sebelah kiri yang tidak dibayar iklan) dan iklan yang disponsori di kolom kanan. Ini memberitahu Anda bahwa istilah ini sangat kompetitif untuk peringkat untuk jika Anda adalah toko sepatu kecil: Anda bersaing dengan perusahaan besar dan hasil Google membuat jelas bahwa mesin pencari dianggap pengecer nasional lebih relevan daripada kecil, hasil setempat. Mencoba untuk peringkat untuk "toko sepatu gaun" mungkin tidak masuk akal ekonomi.
Ketika Anda melihat iklan disponsori, perhatikan bahwa pengecer besar memilih untuk beriklan di istilah ini karena mereka melihatnya sebagai istilah yang menguntungkan yang menciptakan lead. Istilah ini berharga, tapi ada terlalu banyak kompetisi dari pengecer besar.
Sekarang mari kita masukkan istilah "dress shoe store lincoin park " ke Google ...
Anda dapat melihat bahwa tidak ada iklan yang disponsori dan situs yang muncul di hasil organik relevan dengan istilah pencarian, termasuk hasil untuk toko-toko lokal. Anda memiliki kesempatan yang lebih baik peringkat untuk istilah ini, seperti yang dilihat Google hasil lokal yang relevan dan karena ada persaingan kurang dari merek besar.

Menjalankan setiap istilah yang ada dalam daftar Anda melalui latihan ini untuk menemukan:

· relevansi setiap istilah untuk ruang Anda
· kesulitan untuk peringkat pada setiap jangka
· istilah baru Anda ingin peringkat untuk organik

Selain itu, Anda akan ingin meninjau halaman hasil mesin pencari (SERPs) untuk kata kunci yang mungkin untuk hasil yang asing dan tidak relevan. Apakah hasil mencerminkan bisnis saya? Jika tidak, Anda dapat menghapusnya dari daftar Anda.
Gunakan Peralatan yang Ada untuk Menemukan Insight Anda Perlu
Langkah selanjutnya Anda akan masuk kelompok ini dari segi menjadi alat penelitian kata kunci untuk menemukan apa jenis lalu lintas ada di sekitar istilah-istilah ini. Ada beberapa gratis, mudah digunakan alat yang dapat Anda gunakan untuk menemukan informasi pada jumlah (volume) lalu lintas yang ada di web sekitar layanan dan produk Anda. Dengan meneliti istilah yang Anda temukan pada langkah sebelumnya, Anda dapat mengidentifikasi apa istilah yang paling cocok untuk bisnis Anda.
Berikut adalah beberapa saran untuk alat-alat penelitian kata kunci:

Google AdWords Keyword Tool . Platform iklan Google, AdWords, dilengkapi dengan alat penelitian kata kunci yang memungkinkan Anda untuk melihat apa jenis lalu lintas ada di sekitar kata kunci Anda. Ini adalah alat gratis, tetapi Anda perlu membuat akun AdWords gratis untuk akses. Data kata kunci diambil dari informasi Google menerima dari para penggunanya, yang melakukan lebih dari 100 miliar pencarian setiap bulan . Perangkat Kata Kunci menyediakan data tentang jumlah pencarian di sekitar kata kunci berdasarkan lokasi geografis, waktu tahun dan tingkat persaingan.

SEMRush alat yang sangat kuat ini memberikan informasi pada kedua kata kunci iklan organik dan dibayar dan kompetisi sekitarnya kata kunci tertentu. Memiliki pilihan bebas terbatas tetapi mudah diakses. Anda dapat menemukan variasi kata kunci, kata kunci yang terkait dan pesaing yang peringkat untuk mereka. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat situs yang menawar pada istilah Anda untuk iklan, yang menunjukkan nilai kata kunci. Anda dapat membandingkan kata kunci website Anda ke situs web pesaing dalam Vs. Domain Alat domain.

SpyFu Situs ini menyediakan informasi persaingan yang berharga dengan memungkinkan Anda untuk melihat apa kata kunci pesaing Anda menggunakan GRATIS (digunakan terbatas): itu menunjukkan istilah pesaing Anda gunakan untuk meningkatkan lalu lintas organik dan istilah yang mereka gunakan untuk iklan dibayar.
Kumpulkan Data dan Membuat Keputusan.
Alat yang telah digunakan sejauh menyediakan statistik sekitar kata kunci, tapi sekarang Anda perlu menganalisis ini untuk menentukan kata kunci akan paling kuat. Beberapa indikator kunci untuk dipertimbangkan ketika memilih kata kunci yang biaya per klik, volume dan persaingan.
Biaya per klik (BPK) adalah statistik yang digunakan terutama untuk iklan berbayar, seperti Google AdWords. Ini memberitahu Anda biaya rata-rata untuk menawar pada kata kunci di Google untuk menampilkan iklan untuk layanan Anda. Jika rata-rata biaya per klik yang tinggi, yang merupakan indikasi bahwa kata kunci adalah istilah yang beberapa pengiklan menggunakan berhasil untuk menjual produk mereka. Ketika beberapa pengiklan menawar istilah, harganya naik.

Berikut adalah contoh dari SEMRush:

Kolom Volume menunjukkan jumlah rata-rata pencarian dari kata kunci per bulan di Amerika Serikat. Jadi untuk "bengkel mobil," menerima 18K pencarian per bulan di AS. Kolom terakhir adalah tingkat persaingan, yang menunjukkan kepadatan pengiklan yang menggunakan istilah itu. Skalanya 0,0-1,0, 1,0 menjadi yang paling kompetitif. Jika Anda sebuah bengkel mobil, Anda akan melihat bahwa memasukkan "perbaikan auto shop" ke judul halaman dan konten akan paling bermanfaat. Memiliki BPK yang lebih tinggi, memiliki tingkat yang kuat volume per bulan, dan tingkat yang relatif rendah dari kompetisi.
Pada titik ini, Anda memiliki daftar kata kunci dan data mengenai nilai mereka. Jika Anda memiliki informasi untuk mengisi setiap halaman situs Anda, maka Anda dapat melanjutkan untuk membuat judul SEO Anda.
Persiapkan dirimu, jika Anda menyewa seorang desainer web profesional, ia akan dapat memperbarui judul halaman Anda dan deskripsi untuk tingkat berdasarkan kebutuhan Anda.
Jika Anda mengelola website Anda sendiri, Anda dapat menemukan semua judul halaman Anda dan deskripsi dengan alat SEO gratis besar disebut Menjerit Frog. Alat ini memungkinkan Anda untuk men-download semua judul halaman yang ada dan deskripsi dalam satu aplikasi yang mudah. Ini akan memungkinkan Anda untuk ekspor mereka ke dalam spreadsheet untuk editing sederhana.

Menulis untuk Kedua Pemirsa dan Cari Algoritma


Sekarang bahwa Anda memiliki judul halaman saat Anda dan deskripsi dalam spreadsheet, Anda sekarang dapat mengoptimalkan mereka untuk mesin pencari. Tujuannya adalah untuk menjadi menarik bagi mata manusia dan spider mesin pencari. Menambahkan istilah deskriptif yang digunakan pelanggan potensial Anda untuk mencari layanan Anda membantu manusia menemukan Anda di halaman hasil pencarian dengan cepat dan mudah. Istilah-istilah yang sama memberitahu search engine apa halaman Anda berisi, apa konten Anda adalah tentang dan bagaimana hal itu relevan dengan permintaan pencarian. Jika mesin pencari dapat dengan mudah memahami apa halaman Anda berisi, itu lebih mungkin menunjukkan halaman Anda di hasil pencarian untuk pencarian terkait.
Judul halaman
Judul halaman harus disimpan di bawah 55 karakter agar tampil dengan baik dalam hasil pencarian. Sementara ini mungkin tampak seperti sebuah tantangan, ingatlah: judul halaman Anda harus mencerminkan apa yang ada di halaman Anda. judul halaman menentukan apa yang Anda dan apa yang Anda lakukan, dan membahas bagaimana konten pada halaman mendukung itu.
Berikut ini adalah contoh. Jika Anda adalah seorang montir mobil di Chicago, judul halaman Anda mungkin:

"Auto Mechanic dan Bengkel Melayani Chicago" atau "Top Chicago Auto Repair Toko Dekat Anda"
"Panggil kami Car Repair Shop Untuk Tune Ups Dan Pemeliharaan" atau "Auto Repair Shop di Chicago Spesialisasi dalam Tune Up."

Deskripsi halaman

Deskripsi halaman harus disimpan pada 155 karakter untuk alasan yang sama: untuk ditampilkan dengan benar di halaman hasil pencarian. Ini bertindak sebagai perpanjangan dari judul halaman Anda dan memungkinkan Anda untuk memperluas pesan Anda memberikan. Deskripsi halaman yang baik juga mendorong manusia membacanya untuk mengklik ke website Anda.

Contoh : "Kami Adalah Mobil Pemeliharaan Ahli Melayani Chicago untuk Lebih dari 20 Tahun. Mekanika kami Memiliki Pengalaman Lebih dari 30 Tahun '. Hubungi Kami Hari ini untuk Penawaran Gratis. "
Contoh : "Mekanika Auto Repair kami Apakah Tune Up Ahli di kedua Mobil Asing dan Domestik. Call Us Hari ini untuk Penawaran dan Jadwal Penunjukan. "

Halaman Konten dan lainnya On-Page Pertimbangan SEO


Sementara kita fokus pada mengoptimalkan judul halaman dan deskripsi, Anda dapat dan harus menggunakan penelitian kata kunci Anda untuk memasukkan kata kunci ke dalam Anda yang sebenarnya konten-ini adalah taktik mendasar dalam optimasi mesin pencari. Cara terbaik untuk meningkatkan visibilitas Anda untuk pengunjung online mencari layanan dan produk yang Anda berikan adalah dengan menambahkan kata kunci yang relevan dalam judul halaman Anda, deskripsi halaman, dan di isi dari halaman web. Hal ini meningkatkan pengalaman pengguna dari pengunjung Anda serta peringkat SEO Anda.
Elemen penting lainnya adalah untuk menyertakan panggilan untuk bertindak untuk mendorong pengunjung untuk menyelesaikan tindakan yang Anda temukan berharga, seperti menelepon bisnis Anda, atau mengisi formulir kontak. Menggunakan kalimat seperti "call now," "mengirimkan informasi Anda," atau "mengisi formulir ini" dalam copy Anda untuk mengarahkan pengunjung Anda untuk bertindak.
Kesimpulan
Lalu lintas situs web organik sangat berharga untuk bisnis. Ini adalah bentuk biaya yang lebih rendah dari iklan online yang sangat ditargetkan untuk audiens Anda, dan sebagai hasilnya saluran lalu lintas online berkonversi tertinggi. Dengan mengoptimalkan judul halaman Anda dan deskripsi dengan istilah yang menggunakan pemirsa potensial Anda untuk mencari layanan Anda, Anda akan mendapatkan keuntungan dengan membuat situs Anda lebih terlihat ke mesin pencari dan kepada orang-orang mencari. Lakukan penelitian, memperbarui judul dan deskripsi untuk kedua manusia dan mesin pencari, dan menonton meningkatkan lalu lintas organik Anda dari waktu ke waktu.


Demikian artikel yanga dapat saya sampaikan mudah-mudahan semua ini dapat bermanfaat untuk kita semua, Amin. Sekian tutorial tentang Cara Membuat Judul dan Deskripsi Halaman Blog Agar SEO. Semoga Sukses.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Judul dan Deskripsi Halaman Blog Agar SEO. Semoga Sukses

Sekianlah artikel Cara Membuat Judul dan Deskripsi Halaman Blog Agar SEO. Semoga Sukses kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Judul dan Deskripsi Halaman Blog Agar SEO. Semoga Sukses dengan alamat link https://tipspencarian.blogspot.com/2018/02/cara-membuat-judul-dan-deskripsi.html

0 Response to "Cara Membuat Judul dan Deskripsi Halaman Blog Agar SEO. Semoga Sukses"

Posting Komentar