Kabar Baru, Smartphone Vernee M5 Dengan RAM 4 GB Dan Harga 1 Jutaan Murah Banget

Kabar Baru, Smartphone Vernee M5 Dengan RAM 4 GB Dan Harga 1 Jutaan Murah Banget - Hallo sahabat Aplikasi Game Android | Android Tips, Tricks and Tutorials | Android Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabar Baru, Smartphone Vernee M5 Dengan RAM 4 GB Dan Harga 1 Jutaan Murah Banget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabar Baru, Smartphone Vernee M5 Dengan RAM 4 GB Dan Harga 1 Jutaan Murah Banget
link : Kabar Baru, Smartphone Vernee M5 Dengan RAM 4 GB Dan Harga 1 Jutaan Murah Banget

Baca juga


Kabar Baru, Smartphone Vernee M5 Dengan RAM 4 GB Dan Harga 1 Jutaan Murah Banget

Kabar Baru, Smartphone Vernee M5 Dengan RAM 4 GB Dan Harga 1 Jutaan Murah Banget

Halo sob, jika saya bila ada smartphone Ram 4 GB harga 1 jutaan kamu percaya gak. Hem kalo aku percaya, sekarang sudah ada produk smartphone Varner M5 Ram 4 GB dan hanya dibanderol harga sekitar Rp 1 jutaan. Murah Bangetkan.



Blogmonyza - Sekarang ini sudah banyak beredar smartphone dengan dukungan spesifikasi yang cukup gahar. Namun biasanya, perusahaan yang memproduksi smartphone gahar ini membanderol smartphone miliknya dengan harga yang cukup mahal. Namun tidak untuk vendor yang satu ini, pihak Vernee berani membanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk perangkat gahar besutannya.

Dilansir dari lama Tekno Liputan6, Sabtu (3/2/2018), smartphone ini adalah Vernee M5. Dimana untuk urusan spesifikasinya sendiri sudah cukup gahar sebut saja seperti penggunaan RAM berkapasitas 4 GB. Kinerjanya juga semakin tangguh dengan hadirnya chipset 1,5 Ghz Octa Core Mediatek MT6750. Selain itu smartphone ini juga memiliki daya penyimpanan baterai 3.300 mAh. Dengan begitu pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat dalam perjalanan.

Sedangkan untuk memperluas ruang penyimpanannya, Vernee M5 ini juga telah menyediakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Untuk kamera sendiri smartphone ini mengunakan lensa Sony IMX230 yang berukuran 13 MP di bagian belakangnya. Untuk di bagian depan smartphone ini juga mengusung lensa berukuran 8 MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call.

Jadi kita tak perlu mengeluarkan uang lebih banyak memiliki smartphone Ram 4, kita hanya perlu membayar sekitar 1 jutaan. Hem, mantap benarnya.

Dan Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa share dan komentar ya sob.


Demikianlah Artikel Kabar Baru, Smartphone Vernee M5 Dengan RAM 4 GB Dan Harga 1 Jutaan Murah Banget

Sekianlah artikel Kabar Baru, Smartphone Vernee M5 Dengan RAM 4 GB Dan Harga 1 Jutaan Murah Banget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar Baru, Smartphone Vernee M5 Dengan RAM 4 GB Dan Harga 1 Jutaan Murah Banget dengan alamat link https://tipspencarian.blogspot.com/2018/02/kabar-baru-smartphone-vernee-m5-dengan.html

0 Response to "Kabar Baru, Smartphone Vernee M5 Dengan RAM 4 GB Dan Harga 1 Jutaan Murah Banget"

Posting Komentar